28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Semenjak pandemi COVID-19, beberapa jenis kegiatan usaha jadi dibatasi dan banyak perusahaan yang membuat pegawainya bekerja dari rumah (work from home). Karenanya baik pekerja maupun owner perusahaan pastinya membutuhkan ruang kerja pribadi di rumah agar bisa bekerja dengan baik dan produktif. Karenanya kali ini Emporio Interior akan membagikan kumpulan gambar desain interior ruang kerja di rumah dengan 4 konsep yang bisa menaikkan mood kerja agar senantiasa produktif.

Ibu Patricia di Bogor, jawa Barat

Bagi Anda yang menginginkan ruang kerja berukuran cukup luas untuk 2 orang, maka desain interior ruang kerja pada kediaman Ibu Patricia di Bogor, jawa Bart ini bisa dijadikan inspirasi. Tampil serba putih dengan sedikit warna hitam, interior ruang kerja dengan gallery photo, rak buku, karpet, sofa serta meja dan kursi ini mampu menghadirkan nuansa mediteran yang bisa menaikkan mood Anda.

Bapak Melky Tjiang di Palu, Sulawesi Tengah

Bila Anda inginmenunjukkan sisi maskulin, maka desain interior ruang kerja milik Bapak Melky Tjiang di Palu, Sulawesi Tengah ini mungkin cocok untuk Anda. Didominasi dengan warna gelap seperti hitam, cokelat dan putih, desain interior ruang kerja ini tampil modern dengan adanya marmer dan grill kayu sebagai backdrop di salah satu dinding serta adanya bukaan kaca yang memberi rasa lega saat bekerja.

Bapak Yonathan di Solo, Jawa tengah

Selanjutnya ada ide desain interior ruang kerja bergaya klasik pada rumah Bapak Yonathan di Solo, Jawa tengah yang cocok untuk Anda yang berselera tinggi. Keberadaan potret bunga, rak buku, lampu pendant, tanaman indoor, meja dan kursi kerja, karpet serta dinding berhias wall panel dengan pola peta dunia sebagai artwork, desain interior ruang kerja yang indah ini dijamin membuat Anda betah.

Ibu Emi di Medan, Sumetra Utara

Bila Anda lebih menyukai ruang kerja yang sederhana tapi nyaman, maka tengok desain interior ruang kerja milik Ibu Emi di Medan, Sumetra Utara ini. Mengusung konsep villa Bali tropis yang sederhana, desain interior ruang kerja ini dilengkapi dengan karpet, bukaan, balkon, rak serta meja dan kursi kerja yang ditata sedemikian rupa sehingga terasa cukup nyaman bagi Anda untuk dipakai bekerja seharian.

Demikian kumpulan gambar desain interior ruang kerja dengan 4 konsep yang bisa menaikkan mood kerja dan membuat Anda semangat serta tetap produktif di rumah. Bila Anda juga ingin memiliki ruang kerja pribadi di rumah dan membutuhkan tenaga professional untuk mendekor interiornya, maka gunakan jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan kenyamanan pada hunian Anda.