28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah saat ini Anda sedang berencana mendekor ulang desain interior kamar tidur di rumah Anda? Jika ya, maka artikel ini sempurna sekali untuk Anda. Di artikel ini, Emporio Interior akan membagikan kumpulan inspirasi desain interior kamar tidur utama dengan 4 variasi konsep. Mari kita lihat bersama.

Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten

Untuk Anda yang menginginkan interior bergaya modern industrial, desain interior kamar tidur utama pada kediaman Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten ini mungkin bisa dijadikan inspirasi. Terlihat unfinished dengan dinding eskpos, desain interior kamar tidur utama ini tampil estetik dengan tata cahaya, cermin dan lukisan di dinding serta bukaan sliding door kaca yang membuat kamar lebih lega.  

Ibu Nurul di Ponogoro, Jawa Timur

Bila Anda menyukai tampilan kamar yang mewah bak ratu, mungkin desain interior kamar tidur utama bernuansa gold milik Ibu Nurul di Ponogoro, Jawa Timur. Mengusung gaya Mediteran, interior kamar tidur utama ini tampil mewah dan mahal dengan pemakaian batu granit, marmer hingga wall panel warna emas serta bukaan yang membuat desain interior kamar tidur ini tampil gaya dan nyaman.

Mr. Fazlur di Bangladesh

Jika Anda pernah datang ke Bali dan kangen dengan suasananya, mengaplikasikan style villa Bali tropis pada interior kamar tidur rumah Anda bisa dijadikan solusi, seperti yang dilakukan oleh Mr. Fazlur di Bangladesh ini. Dengan adanya sliding door, dinding batu paras dengan ornamen serta warna earthy-tone, desain interior kamar tidur utama ini dijamin bisa memeberikan nuansa liburan ala villa di Bali.

Ibu Sicil di Jakarta Selatan

Terakhir, tardapat inspirasi desain interior bergaya klasik pada rumah Ibu Sicil di Jakarta Selatan. Didominasi warna putih dengan sedikit kehadiran warna krem, desain interior kamar tidur dengan lukisan, bukaan, balkon hingga tanaman yang terbalut dalam style klasik ini tampil cantik dan elegan.

Demikian kumpulan inspirasi desain interior kamar tidur utama karya Emporio Interio dengan 4 variasi konsep. Dari keempat ide desain interior kamar tidur diatas, look seperti apakah yang Anda sukai? Bila Anda menyukai salah satunya dan ingin menerapkannya di rumah Anda, pastikan Anda menyewa jasa desain interior yang cakap dan berpengalaman seperti Emporio Interior.