28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ada yang bilang, seorang suami bisa menyenangkan dan memenangkan hati istri dengan menyediakan fasilitas dan peralatan memasak. Karenanya bagi Anda yang ingin membahagiakan istri, maka mulailah dengan membuatkan dapur lengkap dengan mini bar dan interior yang estetik. Karenanya Emporio akan membagikan kumpulan model desain interior dapur dengan mini bar berpenampilan eksklusif.

Bapak Amir Prayoga di Malang, Jawa Timur

Pertama-tama, terdapat inspirasi desain interior dapur mewah pada kediaman Bapak Amir Prayoga di Malang, Jawa Timur. Mengusung gaya Mediteran dengan dominasi warna hitam dan putih, desain interior dapur ini tampil elegan dengan kehadiran island table dengan beberapa kursi di salah satu sisi, potret bunga sebagai artwork, tanaman indoor serta bukaan yang menampilkan view taman.

Bapak Anang di Yogyakarta

Selanjutnya ada desain interior cantik pada rumah Bapak Anang di Yogyakarta yang bisa Anda jadikan inspirasi. Dengan penggunaan warna earthy-tone, pemakaian material kayu dan batu alam, adanya bukaan lebar yang menampilkan view taman serta aksen kayu pada plafon, interior dapur dengan island table dan kursi bar ini mampu menghadirkan nuansa villa Bali tropis yang estetik dan nyaman.

Bapak Leonardy di Jakarta Utara

Jika Anda menginginkan tampilan dapur yang lebih kekinian, maka desain interior dapur milik Bapak Leonardy di Jakarta Utara ini bisa dijadikan ide. Dengan style modern, penggunaan perabot berbahan alam, metal dan kaca, cantiknya permainan cahaya serta pemakaian warna gelap dan terang, desain interior dapur dengan island table dan kursi bar ini tampil modern, terlihat bagai sebuah bar mewah.

Bapak Yonathan di Solo, Jawa Tengah

Bagi Anda yang berselera tinggi, maka coba ikuti desain interior dapur bergaya klasik pada kediaman Bapak Yonathan di Solo, Jawa Tengah. Didominasi warna putih gading pada perabot dan elemen ruang serta sedikit warna krem dan hitam pada kursi bar dan tirai, ditambah dengan adanya lampu pendant diatas island table, desain interior dapur ini tampil luar biasa indah dengan nuansa Eropa yang mewah.

Demikian kumpulan model desain interior dapur dengan island table yang diberi kursi sehingga tampil bagai mini bar, memberi kesan dan tampilan eksklusif pada dapur. Bila Anda juga ingin menerapkan look ini di rumah Anda, jangan ragu untuk menggunakan jasa professional yaitu Emporio Interior.