26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari inspirasi desain interior kamar tidur utama? Kebetulan sekali karena di artikel kali ini Emporio Interior akan membagikan kumpulan model desain interior master bedroom bergaya modern. Dirancang oleh desainer kenamaan-Emporio Interior, hasil desainnya dijamin menawan, deh!

Bapak Ben

Pertama, ada inspirasi desain interior master bedroom pada kediaman Bapak Ben. Dengan fasilitas lengkap meliputi area tidur, area kerja, area ganti dan kamar mandi dalam, desain interior kamar tidur ini tampil modern, estetik & mewah dengan dinding marmer, karpet dan artwork di segala sisi.

Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat

Ada pula ide desain interior kamar tidur utama pada rumah Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat. Dilengkapi dengan tempat tidur, day bed, TV, meja nakas, lemari pakaian, lampu dinding, lampu meja hingga kamar mandi dalam, desain interior kamar tidur utama ini terkesan lapang dengan kombinasi warna putih-krem yang cerah. Dengan tampilan seperti ini, kesan modern yang sederhana jadi lebih terasa.

Ibu Santi di Jakarta Selatan

Terakhir, ada inspirasi desain interior master bedroom pada hunian Ibu Santi di Jakarta Selatan yang bisa Anda tiru. Mengusung tsyle modern klasik, desain interior kamar tidur utama ini tampil mewah dengan vinyl motif kayu berhiaskan karpet pada lantainya, marmer dan artwork di beberapa sisi dinding serta adanya bukaan. Desain interior master bedroom ini juga dilengkapi dengan kasur, TV, sofa, karpet, meja nakas, meja TV, lampu meja, tanaman, walk-in-closet dan kamar mandi. Dengan fasilitas lengkap dan tata dekorasinya, desain interior master bedroom ini tampil menawan dan indah.

Demikian kumpulan model desain interior master bedroom bergaya modern. Dirancang oleh desainer kenamaan-Emporio Interior, hasil desainnya dijamin menawan, deh! Bila Anda juga ingin memiliki interior master bedroom mewah dan indah hasil rancangan desainer ternama, hubungi jasa konsultan Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, upgrade kualitas hidup & tampilan interior rumah Anda.