26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Masih berkutat pada desain interior rumah milik Bapak Ben di Jakarta, Ibu Hesti di Bogor dan Ibu Santi di Jakarta Selatan, kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda mengintip interior ruang makannya yang bergaya modern sehingga tampil mewah dan glamour. Dijamin, Anda pasti kepincut, deh!

Bapak Ben di Jakarta

Pertama, ada desain interior ruang makan pada kediaman Bapak Ben di Jakarta. Berkonsep modern, desain interior ruang makan ini tempil menarik dengan lantai granit, plafon beraksen kayu dan bukaan, batu alam berhiaskan lukisan serta cermin pada dindingnya. Dengan karpet coklat berpola kotak-kotak serta meja dan 8 kursi berwarna krem, desain interior ruang makan ini cocok untuk keluarga besar.

Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat

Selanjutnya ada ide desain interior ruang makan milik Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat yang bisa Anda contoh. Berkapasitas 6 orang dan cocok untuk keluarga kecil, desain interior ruang makan bergaya modern ini menampilkan nuansa mewah, hangat dan kekeluargaan dengan dominasi warna coklat-krem, lampu pendant, sliding door kaca serta penggunaan material marmer, granit, kaca dan kayu.

Ibu Santi di Jakarta Selatan

Terakhir pada hunian Ibu Santi di Jakarta Selatan ada desain interior ruang makan bergaya modern klasik yang bisa Anda jadikan inspirasi. Menyusung style modern klasik, desain interior ruang makan ini tampil unik dengan nuansa coklat-krem-putih serta sentuhan warna abu pada kolom di dinding. Keberadaan lukisan, tanaman indoor serta aksen kayu pada plafon berhias lampu pendant ini mampu membuat desain interior ruang makan bergaya modern klasik ini tampil estetis dan menawan.

Demikian 3 inspirasi desain interior ruang makan bergaya modern yang tampil mewah dan glamour. Dari ketiga desain interior di atas, manakah yang paling membuat Anda kepincut? Bila kemudian Anda siap mengubah tampilan interior ruamh Anda, percayakan pada jasa desain interior terbaik, Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan kesan glamour dan kenyamanan pada rumah tinggal.