14 Juni 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini, Emporio Interior – Jasa Interior Kamar akan berbagi ide desain interior kamar tidur utama bergaya modern pada rumah Bapak AD di Pontianak. Berikut reviewnya!

Jadi kamar terluas, desain interior kamar tidur utama seluas 66.17 m2 ini tampil luar biasa berkelas dengan dominasi marmer dan bukaan kaca lebar dengan view backyard. Dilengkapi tempat tidur, karpet, 2 meja nakas, cermin, lampu tidur gantung hingga lukisan, desain interior kamar tidur utama bernuansa putih-abu-keemasan ini sungguh menawan, ya!

desain interior rumah

Tak hanya itu, disini juga terdapat seating area yang dilengkapi karpet, sofa, kursi, meja saji, end-table, rak pajang, TV dan meja cabinet. Dihiasi beberapa tanaman hias indoor, desain interior kamar tidur utama ini sungguh lega, mewah dan nyaman, pastinya.

desain interior rumah

Demikian ide desain interior kamar tidur utama pada rumah mewah Bapak AD di Pontianak ini. Baca artikel selanjutnya untuk melihat fasilitas dan tampilan interior area lain di kamar ini. Bersama Emporio Interior – Jasa Interior Desainer, jadikan interior hunian Anda lebih nyaman dan menawan.