09 Mei 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda yang penyuka style Modern dan sedang cari referensi interior rumah dengan sense of art yang berkelas, kebetulan kali ini, Emporio Interior berbagi ide desain interior rumah style Modern yang mewah dan estetik, milik Bapak AD di Pontianak. Penasaran? Berikut desain interior ruang tamunya!

Memasuki hunian Bapak AD di Pontianak, desain interior ruang tamu bergaya modern ini tampak lega dan mewah dengan paduan grill kayu, warna krem-coklat dan aksen warna emas. Dilengkapi sofa, meja saji, karpet, end-table berhias lampu meja, lukisan dan meja dekor, desain interior ruang tamu seluas 29.25 m2 ini sungguh terlihat menawan, bukan?

desain interior rumah

Demikian ide desain interior ruang tamu bergaya modern pada rumah mewah Bapak AD di Pontianak. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior ruangan lain yang ada di rumah ini. Hubungi customer service kami bila Anda tertarik untuk berkonsultasi dan memesan jasa desain kami. Bersama Emporio Interior, hadirkan kemewahan, keindahan dan kenyamanan pada interior hunian Anda.