18 Januari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini, Emporio Interior mengulas ide desain interior dapur bersih dan powder room pada kediaman Bapak Muiz di Cibubur. Penasaran bagaimana hasil desain interiornya? Berikut ulasannya.

Pada ruang tengah rumah Bapak Muiz ini juga terdapat dapur bersih yang tampil cantik dengan pilihan warna earthy-tone dan style modern. Dengan lantai marmer warna krem, dinding bercat putih dengan sedikit finishing marmer, kitchen cabinet serta island table berbahan marmer. Dengan begitu, desain interior dapur bersih dengan 3 kursi bar dan lampu pendant ini tampil elegan dan mewah.

desain interior rumah

Selanjutnya, terdapat powder area seluas 4.34 m2 bergaya modern. Didominasi dengan marmer warna putih pada dinding dan granit warna krem pada lantai, desain interior powder room yang juga bisa dipakai sebagai kamar mandi tamu ini dilengkapi washtafel, cermin, cabinet, closet duduk dan shower area berpartisi kaca.

Demikian ide desain interior dapur bersih dan powder room pada kediaman Bapak Muiz di Cibubur. Bersama Emporio Interior, jadikan keluarga lebih betah dan nyaman di rumah berinterior mewah.