09 Maret 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di tulisan kali ini, Emporio Interior mengulas desain interior ruang tengah bergaya klasik super mewah pada rumah sultan di Jambi.

desain interior rumah

Pada hunian sultan di Jambi ini, terdapat ruang tengah seluas 140.26 m2 yang super lapang. Dengan adanya void, hiasan kaca dan chandelier di plafon, serta bukaan ukuran besar yang mempertontonkan view backyard, desain interior ruang tengah ini tampak cantik dengan padanan warna putih, krem, coklat dan keemasan pada interiornya.

desain interior rumah

Tak hanya itu, ruang tengah berkonsep open-plan ini juga terasa lapang, segar dan terang tanpa adanya sekat antar-ruang. Dilengkapi ruang keluarga, ruang makan dan dapur bersih yang mewah dan berkelas, tampilan interior ruang tengah ini sungguh menawan hati, ya!

desain interior rumah

Demikian ide desain interior ruang tengah pada rumah sultan di Jambi. Desain interior ruang keluarga, ruang makan dan dapur bersih ini terlihat bagus banget ya! Jika Anda juga ingin punya rumah dengan interior semewah ini, hubungi customer service kami untuk konsultasi dan memesan desain. Bersama Emporio Interior, hadirkan kenyamanan, keindahan dan kesan berkelas pada interior hunian Anda.