22 Februari 2020  |  Jasa Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bisnis makanan merupakan salah satu jenis bisnis yang cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan tiap harinya, manusia perlu makan paling tidak dua hingga tiga kali sehari. Oleh karena itu, tak heran banyak café dan retauran bagaikan menjamur di berbagai tempat. Di mata pengusaha atau owner, tentunya mereka perlu pintar-pintar mengatur strategi agar tidak kalah saing. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan interior dengan nuansa atau konsep yang unik. Ada banyak sekali konsep interior yang dapat diterapkan di café dan restauran seperti family friendly, kid friendly, go green hingga konsep yang wajib ada saat ini yaitu instagramable! Dengan demikian, pengunjung pasti akan langsung datang berbondong-bondong untuk makan, ngobrol, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana sih cara membuat café dan restauran yang mampu menarik pengunjung agar senantiasa laris, laku dan yang paling penting bertahan dalam jangka waktu lama?

jasa desain interior

Ada banyak sekali cara agar café dan restauran mampu menarik perhatian pengunjung seperti variasi makanan dan minuman yang enak, harga terjangkau, akses yang mudah, ketersediaan wifi, dan lain sebagainya. Tapi, hal terpenting adalah desain interiornya, terlebih bila interiornya menarik dan instagramable. Hal itu dikarenakan pada zaman sekarang ini, segala hal yang menarik dan mampu mempercantik feeds sosial media seperti instagram tentunya akan semakin diburu dan menarik perhatian pengunjung. Oleh karena itu, interior memegang peranan yang sangat penting pada keberhasilan dan kesuksesan suatu café dan restauran. Akan lebih bagus lagi bila interior memiliki tema atau konsep tertentu sehingga terlihat mewah sekaligus nyaman. Untuk mewujudkannya, maka perlu menggunakan jasa desain interior untuk merancang konsep interior café dan restauran.

jasa desain interior

Bagi Anda yang berencana membangun café dan restauran atau justru telah memiliki café dan restauran, maka perlu dipertimbangkan agar segera merancang atau merenovasi interior ruangnya sehingga memiliki nuansa baru, tampil lebih mewah dan mampu memberi kenyamanan. Oleh karena itu, gunakan jasa desain interior café dan restauran yang tak hanya murah, tapi juga berpengalaman seperti Emporio Interior. Dengan desain interior ruangan yang estetik, menarik, mewah dan nyaman, tentunya pengunjung akan rutin mengunjungi café dan restauran Anda untuk makan, meet-up bersama kenalan, berkumpul bersama keluarga, dan melakukan aktivitas lainnya saking nyamannya suasana café dan restauran. Semakin banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di cafe dan restauran Anda, tentu semakin banyak pula makanan dan minuman yang dibeli sehingga menguntungkan bisnis Anda. Bukankah Anda ingin café dan restauran Anda laris dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama? Tentunya semua ini dapat Anda dapatkan hanya dengan langkah kecil, yaitu dengan berani menggunakan jasa desain interior pada café dan retauran. Jadi tunggu apalagi, percayakan interior café dan restauran Anda bersama Emporio Interior. Segera hubungi kami via WhatsApp untuk konsultasi dan booking jasa desain interior café dan restauran murah bersama Emporio Interior.