06 Mei 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda melihat ide desain interior ruang makan dan dapur bergaya modern pada kediaman Bapak NGS di Denpasar. Berikut ulasan desain interior lengkapnya.

desain interior rumah

Desain interior ruang makan seluas 32.93 m2 ini terasa lapang dan bersih dengan kursi dan meja makan kayu berkapasitas 8 orang. Dengan aksen kayu di plafon berhias lampu pendant kayu, desain interior ruang makan ini terkesan nyaman dan menyenangkan dengan kesan vintage dan natural.

desain interior rumah

Di dekat ruang makan ini juga terdapat dapur seluas 13.99 m2 yang terasa lega dan bersih dengan lantai granit berwarna krem, dinding marmer berwarna putih, hingga plafon gypsum beraksen kayu. Difasilitasi kitchen cabinet berwarna monokrom yang lembut, desain interior dapur ini tampil estetik.

Demikian ide desain interior ruang makan dan dapur bergaya modern pada pada rumah mewah Bapak NGS di Denpasar yang bisa dijadikan referensi. Segera hubungi customer service kami bila Anda ingin menggunakan jasa desain kami. Bersama Emporio Interior, percantik tampilan interior hunian Anda.