05 April 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di artikel berikut Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior kamar tamu bergaya modern pada rumah Ibu STL di Jakarta. Penasaran? Ini dia ulasan desain interior lengkapnya!

desain interior rumah

Tampak kekinian dengan interior berkonsep modern, kamar tamu berisi bed, nakas, lampu tidur, day bed, karpet, lampu pendant, lukisan, lemari pakaian, kursi dan meja rias, cermin berhias gemerlap lampu hingga bukaan kaca, ini terasa nyaman, terlebih dengan pilihan warna netral pada interiornya.

desain interior rumah

Tak hanya itu, kamar tamu ini juga kami lengkapi kamar mandi yang cukup lega. Difinishing marmer bernuansa kontras, kamar mandi dengan washtafel, cabinet, cermin, closet duduk sampai shower area berpartisi kaca ini tampil elegan.

Demikian ide desain interior kamar tamu bergaya modern pada rumah Ibu STL di Jakarta. Jangan lupa, hubungi customer service kami bila Anda tertarik untuk pakai jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, hadirkan kesan nyaman dan elegan pada interior hunian Anda.