05 April 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di artikel ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior bagikan ide desain interior kamar tidur 1 bergaya modern pada rumah Ibu STL di Jakarta. Berikut review desain interior lengkapnya!

desain interior rumah

Terletak di lantai atas hunian Ibu STL di Jakarta, interior kamar tidur 1 ini tampak lega dan nyaman dengan adanya bed, meja nakas, lampu tidur, karpet, bed, lemari pakaian, kursi dan meja belajar hingga rak pajang. Dilengkapi balkon, lampu pendant, gemerlap lampu hingga interior berfinishing kayu, wallpanel dan padded-wall, kamar tidur 1 ini tampak estetik dan menawan.

desain interior rumah

Agar makin oke, kamar tidur 1 ini kami lengkapi juga dengan kamar mandi dalam. Tampak elegan dengan dominasi marmer dan aksen grill kayu, kamar mandi berisi washtafel, cabinet, cermin, closet duduk dan shower area berpartisi kaca ini tampil cantik dengan gemerlap lampu dan nuansa netral.

Demikian ide desain interior kamar tidur 1 bergaya modern pada rumah Ibu STL di Jakarta. Hubungi customer service kami bila Anda tertarik memakai jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, hadirkan rasa nyaman dan kesan berkelas pada interior hunian Anda.