09 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Siapa sih yang tidak suka dengan keindahan dan kemewahan? Semua orang pasti suka, termasuk tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Untuk itu, buat tamu Anda terkesan dan respect terhadap Anda dengan mempercantik dekorasi interior hunian Anda dan menunjukkannya kepada para tamu. Karena itu, dekorlah ruangan yang dapat diakses dan dilihat oleh tamu seapik mungkin, contohnya seperti fasad rumah, garasi, taman, foyer, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan hingga kamar mandi atau powder room. Oleh karenanya kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda melihat desain interior kamar mandi milik sultan arab yang tampil berkelas. Dijamin bisa bikin Anda kagum dan iri, deh!

Mr. Abdulkarim di Arab

Saat berkunjung ke kediaman Mr. Abdulkarim di Arab, Anda bisa mengakses kamar mandi ini dari foyer. Terletak bersebelahan dengan foyer dan ruang keluarga, desain interior kamar mandi ini tampil mewah, berkelas dan elegan dengan nuansa biru. Senada dengan foyer dan ruang keluarga, beberapa perabot seperti washtafel cabinet, frame cermin, rak hingga tirai di kamar mandi ini berwarna biru. Dengan double washtafel berhiaskan bunga serta 2 cermin ukuran besar yang dilengkapi dengan tata pencahayaan, desain interior kamar mandi seluas 9.25 m2 ini dijamin bisa menawan hati para tamu.

Mr. Abdulkarim di Arab

Tak hanya unik dan cantik dengan sentuhan warna biru, desain interior kamar mandi ini menggunakan granite tile pada lantai serta wall panel putih dan wall paper motif berwarna krem pada dindingnya. Tak hanya itu, di dekat pintu kamar mandi atau sekitar washtafel area juga terdapat lantai aksen berhiaskan tile motif warna biru serta keset berwarna senada yang turut menambah estetika ruangan.

Mr. Abdulkarim di Arab

Tampil mewah, desain interior kamar mandi ini juga dilengkapi dengan double washtafel, buffet berhiaskan pajangan, cermin dan closet duduk. Tak cuma itu, keberadaan bukaan dengan view taman, lampu dinding, tanaman indoor, serta logam berwarna emas menjadikan desain interior kamar mandi atau powder room di kediaman sultan Arab ini tampil impressive, terkesan mahal dan berkelas.

Mr. Abdulkarim di Arab

Secara keseluruhan, desain interior kamar mandi milik Mr. Abdulkarim di Arab ini memang luar biasa menawan. Jika Anda ingin menghadirkan kamar mandi estetik seperti ini, Anda bisa menggunakan jasa desainer professional seperti Emporio Interior. Bersama jasa Emporio Interior, beri gaya dan nuansa baru pada interior hunian Anda.