09 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Rumah tinggal yang memiliki foyer memang kerap kali disangkut pautkan dengan status dan kekayaan penghuni rumah. Terlebih bila tampilan interior foyernya tampil mewah sehingga mengundang decak kagum para tamu yang datang ke rumah. Karenanya kali ini Emporio Interior akan memperkenalkan desain interior foyer mewah pada kediaman Mr. Abdulkarim di Saudi Arabia.

Mr. Abdulkarim di Arab Saudi

Jika Anda berkunjung ke kediaman Mr. Abdulkarim di Arab Saudi ini, pertama kalinya Anda disambut dengan tampilan interior foyer atau lobi rumah yang mewah. Begitu memasuki area foyer, tampilan yang akan Anda lihat pasti sesuai dengan gambar di atas, dimana Anda dapat melihat lukisan serta pintu menuju powder room di bagian depan dan pintu menuju ruang keluarga di bagian kanan Anda.

Mr. Abdulkarim di Arab Saudi

Mengusung tampilan mewah bernuansa klasik, desain interior foyer ini difinishing dengan granite tile berwarna putih dengan hint hitam untuk membentuk aksen yang manis pada lantainya. Chandelier, lampu dinding dan rak warna emas berisi pajangan guci antik juga dihadirkan di pojok-pojok ruangan untuk menambahkan kesan mewah pada ruangan.

Mr. Abdulkarim di Arab Saudi

Pada ruangan ini terdapat pula jendela berukuran besar yang menampilkan view taman depan. Jendela dengan kusen putih ini dibingkai dengan gorden warna biru yang memanjang dari plafon hingga ke lantai. Untuk memberi sentuhan klasik, dindingnya juga diberi wall panel pada bagian bawah sedangkan sisanya dihias dengan wallpaper motif berwarna senada. Di bagian kiri-kanan jendela juga terdapat lampu dinding serta meja kecil yang memajang vas bunga, membuat ruangan makin cantik.

Mr. Abdulkarim di Saudi Arabia.

Bagaimana opini Anda setelah menengok kemewahan desain interior foyer milik sultan Arab, Mr, Abdulkarim di Saudi Arabia ini? Apakah Anda menyukai tampilan interior foyer klasik bernuansa biru ini? Jika Anda ingin menerapkan tampioan ini di rumah Anda, jangan lupa gunakan tenaga professional seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan sentuhan kemewahan ke dalam rumah.