22 Februari 2020  |  Jasa Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Memiliki rumah tinggal sendiri merupakan keinginan dan impian semua orang. Di masa lalu, orang lebih suka tinggal di rumah besar dengan halaman depan dan halaman belakang yang luas. Dengan demikian, orang-orang terdahulu dapat melakukan berbagai kegiatan di area rumah seperti berkebun dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan zaman dahulu, kebanyakan orang saat ini lebih menyukai tinggal di apartemen. Tak sembarang apartemen, tentunya pasangan muda lebih ingin tinggal di apartemen mewah.

Mengapa apartemen? Rupanya apartemen memiliki berbagai kualitas yang disukai oleh pasangan muda generasi sekarang. Gedung yang mewah, fasilitas lengkap, kemudahan aksesibilitas, gengsi yang tinggi terutama jika tinggal di kompleks apartemen mewah dan berkelas, serta adanya jendela-jendela besar yang mampu menunjukkan view pemandangan malam yang indah di perkotaan. Bagian yang terakhir itu, rupanya merupakan kelebihan yang hanya dimiliki oleh apartemen disamping gedung perkantoran.

Apartemen umumnya berupa bangunan tinggi pencakar langit yang dapat ditemukan di kota metropolitan. Tak hanya itu, apartemen mewah memiliki unit-unit hunian yang dilengkapi dengan jendela kaca lebar seukuran dinding yang mampu memberikan view yang indah dari ketinggian. Terlebih di malam hari, view kelap kelip lampu kota yang ditawarkan apartemen mampu memperlihatkan keindahan dan tentunya kesan mewah atau luxury. Kesan serupa tentunya sulit dihadirkan jika tinggal di rumah biasa karena jarang ada rumah yang memiliki view serupa. Namun, hal ini tentunya bukan hal yang mustahil, terlebih jika Anda menggunakan jasa desain interior yang professional dan berpengalaman, seperti Emporio Interior.

Memiliki rumah dengan rasa apartemen merupakan keinginan banyak orang terutama kaum muda, demikian juga dengan klien kami Bapak Ilham. Beliau memiliki keinginan yang sama, yaitu agar merasa agar rumahnya yang terletak di jakarta memiliki nuansa bagaikan tinggal di apartemen mewah. Untuk itulah, beliau menggunakan jasa desain Emporio Interior untuk merancang interior seluruh ruangan di rumah beliau yang terletak di Jakarta dimana nuansa bagaikan tinggal di apartemen mewah kami hadirkan pada living room.

Mudah dan murah, rahasia Emporio Interior untuk menghadirkan nuansa bagaikan tinggal di apartemen mewah pada rumah Bapak Ilham di Jakarta adalah dengan memberi wallpaper pada salah satu sisi dindingnya. Tak sembarang wallpaper, wallpaper yang dipilih merupakan jenis yang memiliki gambar pemandangan kota malam hari dengan sudut tertentu sehingga seolah-olah pemandangan tersebut merupakan foto yang diambil dari gedung tinggi. Pemberian wallpaper seperti ini mampu memberi ilusi ruang seakan-akan sisi dinding yang diberi wallpaper tersebut merupakan jendela berukuran besar yang menampilkan view kota di malam hari yang terlihat dari suatu rungan di lantai atas gedung pencakar langit. Sehingga saat memasuki living room, Bapak Ilham beserta keluarga mendapat nuansa bagaikan tinggal di apartemen mewah dengan akses view  perkotaan yang indah. Tanpa perlu benar-benar pindah ke apartemen mewah, kini rumah Bapak Ilham di Jakarta pun juga mampu memberi vibe serupa. Hal ini dapat diwujudkan karena beliau mempercayakan interior desain rumahnya kepada jasa desain interior terbaik di Indonesia, yaitu Emporio Interior. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk konsultasi dan booking jasa desain Emporio Interior untuk memberi nunsa baru pada interior hunian Anda.