09 Februari 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Melanjutkan artikel sebelumya, berikut Emporio Interior – Jasa Desain Interior bagikan inspirasi desain interior walk-in-closet dan kamar mandi di dalam kamar tidur tamu bergaya modern pada kediaman Ibu ELN di Palembang. Semoga menginspirasi!

Pada kamar tidur tamu hunian Ibu ELN di Palembang ini, kita juga bisa mendapati walk-in-closet bergaya modern minimalis. Dilengkapi beberapa lemari pakaian dengan hiasan cermin pada pintunya, ruangan dengan dominasi warna putih ini terasa cukup lega.

desain interior rumah

Dari sini, kita juga bisa mengakses kamar mandi dalam berfinishing marmer serba putih. Difasilitasi pula dengan washtafel berhias cermin, cabinet, closet duduk hingga shower area berpartisi kaca, desain interior kamar mandi di dalam kamar tidur tamu ini tampilkan kesan mewah dan elegan.

Demikian ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi di dalam kamar tidur tamu pada hunian Ibu ELN di Palembang. Hubungi customer service kami bila Anda ingin memakai jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, hadirkan kesan elegan dan kenyamanan pada interior rumah Anda.