09 Agustus 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di artikel kali ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior garasi dan gudang pada hunian Bapak RVD di Bandar Lampung. Penasaran? Berikut ulasan desain interiornya.

desain interior rumah

Interior garasi pada hunian Bapak RVD di Bandar Lampung ini kami desain dengan konsep modern industrial yang mewah dan elegan. Dinding beraksen kayu dengan lantai berkeramik abu-abu berikan sentuhan kontras yang menarik. Sebagai pelengkap, interior garasi kami fasilitasi rak besi yang lebih kokoh, serta meja kerja stainless steel. Ciptakan garasi lapang yang lebih fungsional.

desain interior rumah

Didekatnya, ada gudang dengan padanan elemen industrial, tampilkan suasana gudang yang lapang dan minimalis dengan sentuhan modern. Adanya rak besi buat penyimpanan lebih terorganisir, ciptakan gudang yang cukup lega dengan efisiensi penggunaan ruang.

Demikian ide desain interior garasi dan gudang pada rumah mewah Bapak RVD di Bandar Lampung. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, buat interior hunian lebih nyaman dan fungsional.