09 Agustus 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Pada artikel berikut ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior kamar tidur tamu bergaya klasik pada hunian Bapak RVD di Bandar Lampung. Semoga bisa menginspirasi!

desain interior rumah

Pancarkan kenyamanan sekaligus kemewahan dalam balutan style klasik luxury, kamar tidur tamu berisi bed, day bed, chandelier, karpet, meja saji, lampu gantung, lemari pakaian, meja cabinet, TV, hingga kursi dan meja rias ini ciptakan kamar tamu idaman. Dilengkapi bukaan yang pertontonkan view swimming pool, kamar tamu dengan finishing marmer, kayu dan wallpanel ini tampil menawan.

desain interior rumah

Agar makin nyaman, kamar tidur tamu kami lengkapi kamar mandi dalam yang cukup lega dan mewah. Difasilitasi washtafel, cermin berhias gemerlap lampu, cabinet, closet duduk sampai shower area berpartisi kaca, kamar mandi dengan finishing marmer warna abu ini tampil elegan sekaligus nyaman.

Demikian ide desain interior kamar tidur tamu bergaya klasik pada rumah Bapak RVD di Bandar Lampung. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, pernyaman tiap sisi interior hunian Anda.