09 Juli 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda pecinta style Klasik yang ingin merenovasi interior rumah agar lebih nyaman dan berkelas, kebetulan kali ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior ruang tamu bergaya klasik pada hunian Bapak RVD di Bandar Lampung. Berikut ulasan desain interior lengkapnya.

desain interior rumah

Usung style klasik luxury dengan pilihan warna netral berhias gemerlap lampu, interior ruang tamu dengan artwork, marmer, wallpanel, cermin, hingga aksen kayu di dindingnya ini tampil menawan. Dilengkapi sofa, karpet, meja saji, end-table, meja pajang dengan space di pojokan untuk meletakkan dekorasi pohon saat natal, ruang tamu ini suguhkan kesan lega, mewah dan nyaman.

Demikian ide desain interior ruang tamu bergaya klasik pada rumah mewah Bapak RVD di Bandar Lampung. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ulasan desain interior lainnya di rumah ini. Hubungi customer service kami untuk pemesanan jasa desain di Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, optimalkan sisi berkelas, kenyamanan dan keindahan pada interior hunian Anda.